Mengapa saya menggunakan Revolut dan TransferWise

Saya tidak mulai menggunakan Revolut dan TransferWise untuk tujuan perjudian, tetapi saya segera menyadari bahwa metode ini juga dapat membantu dalam hal perjudian. Ada banyak alternatif dan saya tidak mengatakan bahwa 2 ini adalah yang terbaik, tetapi setelah menganalisis banyak layanan perbankan digital yang tersedia, saya memutuskan untuk tetap menggunakannya untuk saat ini.

Revolut adalah favorit saya karena sangat kompleks dan memiliki hampir semua fungsi yang saya butuhkan:

✅ Saya dapat memiliki kartu debit fisik, tetapi saya juga dapat membuat kartu virtual dan sekali pakai. Hal ini berguna ketika saya harus berlangganan atau melakukan pembayaran ke situs web yang tampaknya agak teduh (dan tidak hanya!). Saya secara pribadi mengalami situasi ketika saya berlangganan dan saya tidak dapat mengeluarkan kartu debit saya atau bahkan membatalkan langganan bulanan dari situs web semacam itu. Jika situasi seperti itu terjadi saat menggunakan Revolut, saya dapat dengan mudah memblokir atau menghapus kartu virtual, kemudian membuat yang baru = masalahnya mudah diselesaikan.

✅ Ada banyak opsi saat mengelola kartu fisik atau virtual: Saya dapat membekukannya, memblokir / membuka blokirnya, menetapkan batas pengeluaran, menambahkan nama khusus untuk setiap kartu, dan banyak lagi.

✅ Revolut sangat baik dalam mengenali dan memblokir pembayaran yang mencurigakan.

  • Untuk contoh: Saya menggunakan kartu virtual untuk membeli sesuatu dari situs web yang tampaknya baik-baik saja. Saya berasumsi bahwa detail kartu telah disusupi ketika saya memasukkannya ke situs web itu karena pada hari berikutnya Revolut mengirimi saya pemberitahuan tentang upaya untuk menyetor beberapa ratus EUR melalui akun Paypal. Revolut memblokir pembayaran itu karena tampak mencurigakan dan meminta saya untuk mengkonfirmasi apakah saya melakukannya. Saya tidak mengkonfirmasinya dan sebagai hasilnya: kartu virtual dihapus. Saya tidak tahu bagaimana Revolut mengenali pembayaran itu sebagai “tidak ok”, tetapi saya sangat senang melihat bahwa saya diselamatkan dari kehilangan ratusan EUR.

✅ Di dalam akun Revolut saya dapat memiliki banyak saldo – yang bertindak sebagai akun mata uang yang berbeda, saya dapat menyimpan uang di bawah setiap akun mata uang, melakukan penyetoran ke akun mata uang tertentu, melakukan pertukaran di antara mereka, melihat laporan terperinci untuk masing-masing dan banyak lagi. Ini sangat berguna saat menerima pembayaran dalam mata uang tertentu atau saat melakukan pembayaran dalam mata uang tertentu. Saya menghemat banyak uang karena pertukaran mata uang saat bepergian. Ini adalah hal yang paling saya sukai!

✅ Saya memiliki akun IBAN yang dapat digunakan untuk menerima pembayaran (transfer bank). Tentu saja, saya juga dapat mengirim uang melalui transfer bank.

✅ Saya dapat mengirim dan menerima uang ke / dari akun Revolut lain. Ada juga kemungkinan untuk meminta pembayaran dari pengguna Revolut lainnya, menjadwalkan pembayaran, membagi tagihan atau membuat tagihan grup.

✅ Saya dapat dengan mudah dan langsung menyetor uang ke akun Revolut saya menggunakan kartu apa pun milik saya.

✅ Saya dapat menghemat uang dengan Revolut di bagian Vaults.

✅ Saya bisa berdagang, membeli cryptocurrency atau komoditas.

✅ Saya dapat melihat nilai tukar per mata uang, mengonversi dan bahkan mengatur pemberitahuan untuk muncul ketika, misalnya, Bitcoin mencapai level tertentu.

✅ Saya dapat melihat beberapa analitik luar biasa yang membuat saya tetap mengontrol anggaran saya. Saya dapat menetapkan tujuan anggaran dan melihat semua biaya yang diurutkan berdasarkan kategori, pedagang atau negara. Benar-benar wow!

✅ Ada banyak sekali penawaran, termasuk cashback, saat membayar dengan Revolut.

✅ Saya dapat menemukan ATM terdekat.

✅ Saya memiliki akun premi Revolut, oleh karena itu saya mendapatkan banyak keuntungan tambahan: asuransi kesehatan gratis, perlindungan penundaan penerbangan, asuransi penundaan bagasi, tidak ada biaya penarikan ATM hingga jumlah yang layak, pertukaran gratis tanpa batas, akses ruang tunggu bandara, dll. Untuk premi ini akun saya membayar biaya sekitar 6 EUR / bulan.

Saya cukup yakin saya melewatkan sesuatu, tetapi Anda mengerti maksudnya: Revolut cukup mengesankan dan saya sangat suka menggunakannya.

❌ Sayangnya, tidak ada yang sempurna dan saya telah membaca banyak cerita yang datang dari orang-orang yang akun Revolutnya diblokir tanpa alasan. Selain itu, banyak juga yang menyatakan bahwa Revolut meminta dokumen dana yang mereka belanjakan / terima dan meskipun mereka menyediakan dokumen yang memungkinkan, butuh waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan sampai situasinya teratasi (jika sudah diselesaikan). Meskipun saya sangat memahami bahwa tidak masalah untuk memverifikasi jumlah yang mungkin tampak mencurigakan, tidak boleh memblokir dana, menghindari komunikasi, dan menunda proses verifikasi untuk waktu yang lama.

Hal seperti ini tidak terjadi pada saya, tetapi saya telah membaca tentang banyak kasus yang membuat saya sedikit khawatir, jadi saya memutuskan untuk lebih berhati-hati dengan jumlah yang saya simpan di akun Revolut. Bukannya saya takut Revolut akan “mencuri” uang saya, tetapi saya tidak ingin sampai pada titik di mana saya memiliki sejumlah besar uang dan penting yang perlu saya gunakan, kemudian Revolut datang dan memblokir saya untuk berminggu-minggu setelah menggunakan uang itu. Oleh karena itu, saya menyimpan uang dalam jumlah kecil di Revolut dan saya biasanya mendanainya dengan jumlah yang lebih besar hanya ketika saya harus melakukan pembayaran segera atau di hari berikutnya. Mungkin saya terlalu melebih-lebihkan, tetapi saya merasa lebih aman melakukan ini.

TransferWise adalah cadangan keamanan saya yang melakukan pekerjaan dengan sangat baik

TransferWise tidak serumit Revolut, tapi saya sangat menyukainya karena saya bisa melakukan sebagian besar hal yang saya butuhkan. Juga, saya tidak membaca tentang terlalu banyak keluhan dari pelanggan tentang TransferWise, jadi ini membuat saya lebih mempercayai mereka.

Ceritanya sederhana dengan TransferWise:

✅ Saya memiliki akun di mana saya dapat menyimpan uang dalam banyak mata uang. Tentu saja, saya dapat menyetor dalam setiap mata uang, melakukan pertukaran, melihat laporan untuk setiap mata uang, dll.

✅ Tidak seperti Revolut, TransferWise menawarkan lebih banyak akun IBAN yang dapat digunakan untuk menerima uang (transfer bank). Saya perhatikan bahwa transfer bank diterima lebih cepat di TransferWise jika dibandingkan dengan Revolut. Tentu saja, saya juga dapat mengirim uang melalui transfer bank.

✅ Saya memiliki kartu debit fisik dengan banyak pilihan: Saya dapat memblokirnya, menetapkan batas pengeluaran, dan banyak lagi.

✅ Saya dapat mengirim dan menerima uang ke / dari akun TransferWise lainnya.

✅ Nilai tukarnya tidak sebagus di Revolut, tapi masih sangat bagus.

✅ Hampir tidak ada biaya dan batas untuk ATM lebih dari layak.

✅ Ada versi web TransferWise di mana saya dapat mengakses akun saya, tidak seperti di Revolut.

✅ Dukungan pelanggan di TransferWise tampaknya jauh lebih baik daripada di Revolut. Saya memiliki situasi dan, secara keseluruhan, saya merasa diperlakukan lebih baik dan dengan cara yang lebih profesional.

Menurut saya, TransferWise membuat semuanya tetap sederhana tetapi dengan kualitas yang sangat tinggi, jadi ini membuat saya sangat menghargai dan menggunakan layanan mereka.

❓ Bagaimana Revolut dan TransferWise membantu saya dalam hal perjudian?

Ya, itu sederhana. Saya pribadi tidak suka menggunakan kartu debit utama saya (kartu dari bank) saat melakukan pembayaran online, terutama pembayaran ke website judi. Meskipun saya tidak terlalu peduli dengan masalah keamanan karena ada banyak prosedur verifikasi dan Anda bahkan tidak dapat melakukan pembayaran tanpa mengkonfirmasinya (melalui kode SMS / panggilan telepon), saya merasa lebih nyaman saat melakukan pembayaran dengan Revolut atau TransferWise mengetahui bahwa situasi apa pun yang mungkin terjadi dapat diselesaikan lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan kartu debit dari bank biasa.

Saya tidak pernah menemukan kasus apa pun ketika situs web perjudian tidak menerima kartu dari Revolut atau TransferWise + Saya kadang-kadang bahkan lebih suka menggunakan kartu debit dari 2 ini karena bonus sambutan atau bonus setoran yang saya targetkan tidak tersedia saat menyetor menggunakan ewallets seperti Skrill dan Neteller.

Secara keseluruhan, kedua dompet digital ini bagus untuk melakukan pembayaran umum, tetapi juga untuk perjudian online. Masing-masing sedikit berbeda dan hadir dengan kelebihan dan kekurangan, jadi ini tentang apa yang Anda butuhkan lebih banyak. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan dompet digital, saya sarankan untuk sedikit berhati-hati dengan jumlah yang Anda simpan di sana karena, pada akhirnya, ini bukan bank “nyata” (setidaknya, belum) dan Anda dana tidak dijamin seperti saat menggunakan bank biasa. Lebih baik menghindari berakhir di forum, mengeluh tentang hal-hal seperti: “Omg, uang saya diblokir selama 2 minggu dan saya tidak bisa membayar uang sewa!”😊

Terima kasih sudah membaca artikel ini! Jika Anda menyukainya dan ingin mendukung kami untuk terus menulis artikel semacam itu, Anda hanya dapat menjadi Pelindung € 3. Selain itu, Anda juga dapat menikmati konten eksklusif.

Artikel yang relevan