Aplikasi afiliasi yang ditolak – Master of Gambling

Hari ini kita akan membahas tentang mengapa tidak boleh menolak aplikasi afiliasi tanpa memberikan alasan yang jelas dari awal.

Notifikasi email otomatis

Biasanya, seorang manajer afiliasi meninjau setiap aplikasi afiliasi yang tertunda, lalu memeriksa “menyetujui” atau “menolak” di dalam platform admin afiliasi. Setelah menyetujui atau menolak aplikasi afiliasi, platform afiliasi memicu email (templat yang telah ditentukan sebelumnya) untuk dikirim ke alamat email dari afiliasi tertentu yang ditolak.

Untuk disetujui ada sesuatu seperti “Aplikasi Anda disetujui! Anda sekarang siap untuk mempromosikan layanan kami dan menikmati komisi luar biasa“, Yang berfungsi sempurna sebagai pemberitahuan / konfirmasi bagi afiliasi bahwa dia dapat memulai pekerjaan. Namun, manajer afiliasi harus segera menghubungi afiliasi tersebut sehingga dia dapat membantu dan mendiskusikan tentang kolaborasi mereka.

Untuk menolak itu seperti “Kami minta maaf, tetapi permohonan Anda ditolak, karena satu atau lebih alasan berikut.”Dan kemudian ada 20 alasan. Menurut pendapat saya, mengirim email otomatis yang memiliki templat yang telah ditentukan sebelumnya untuk aplikasi yang ditolak, tanpa menjelaskan dengan jelas alasan penolakan tersebut adalah tindakan bodoh.

Akal sehat

Hanya karena sebuah aplikasi tidak disetujui, itu tidak berarti bahwa orang yang berada di balik aplikasi itu kurang dihormati. Pada akhirnya, masuk akal untuk memberikan jawaban yang jelas untuk memberi tahu afiliasi, tetapi juga membantunya dalam memperbaiki masalah yang mencegahnya untuk disetujui.

Bagaimana jika hari ini Anda pergi ke dokter untuk mengambil hasil tes darah Anda, tetapi Anda hanya menerima daftar dengan 10 penyakit dan dengan beberapa teks: “Kami minta maaf untuk memberi tahu Anda bahwa Anda sakit dan Anda menderita satu atau lebih penyakit dari daftar berikut.

Terlalu ekstrim?

Nah, bagaimana jika Anda pergi ke bandara dan pada saat check-in ada pria yang memberi tahu Anda “Kami mohon maaf untuk memberi tahu Anda bahwa penerbangan Anda ditunda setidaknya selama 10 jam karena satu atau lebih alasan berikut:

❓ Pesawat mengalami masalah teknis.

❓ Pilot mengalami diare yang parah.

❓ Kondisi cuaca tidak baik.

❓ Kami sedang menunggu penumpang lanjutan dari penerbangan sebelumnya yang tertunda.

❓ Orang-orang dari pengawas lalu lintas udara tidak bekerja hari ini karena ini hari libur bank. ”

Bagaimana jika Anda bahkan tidak mendapatkan daftar kemungkinan alasannya? 🙂

Ada solusinya

Nonaktifkan email otomatis dengan template standar yang dikirim saat aplikasi ditolak dan cukup ketik email ke afiliasi di mana Anda memberi tahu dia tentang mengapa lamarannya ditolak. Akhirnya, mungkin ada platform afiliasi dari mana Anda bahkan dapat mengedit template yang telah ditentukan sebelumnya untuk penerima tertentu saat mengirim.

Jika ada volume besar aplikasi yang perlu ditolak karena Anda memeriksa aplikasi afiliasi sekali dalam 6 bulan, maka Anda dapat mengirimkan email yang telah ditentukan sebelumnya seperti “Kami minta maaf, tapi kami tidak dapat menyetujui aplikasi Anda. Seorang manajer afiliasi akan segera menghubungi Anda untuk memberikan rincian lebih lanjut. Jika Anda tidak ingin menunggu, silakan hubungi kami di… ”. Ini masih melibatkan manajer afiliasi untuk memberikan rincian kepada afiliasi yang ditolak, tetapi pada tahap selanjutnya. Lebih baik daripada tidak.

Terima kasih sudah membaca artikel ini! Jika Anda menyukainya dan ingin mendukung kami untuk terus menulis artikel semacam itu, Anda hanya dapat menjadi Pelindung € 3. Selain itu, Anda juga dapat menikmati konten eksklusif.

Artikel yang relevan